Pada 3 Juni 2022, Jang Nara menyampaikan berita pernikahannya kepada para penggemar dengan pesan yang tulus. Kabar gembira ini diunggah di situs resmi klub penggemarnya.

Hari ini, saya ingin menyampaikan beberapa berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Saya akan menikah!” bunyi keterangan di awal pesan tersebut.

Jang Nara melanjutkan, “Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang enam tahun lebih muda dari saya dan bekerja di produksi video, selama dua tahun terakhir, kami akhirnya berjanji untuk bersatu. Saya terpukau dengan senyum manisnya, kebaikannya, integritasnya yang tulus, dan yang terpenting, pada caranya membawa dirinya sendiri saat mencurahkan isi hatinya ke dalam pekerjaannya. Saya sangat senang untuk melanjutkan hidup saya bersama orang yang terhormat ini, jadi saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan jujur ‚Äč‚Äčkepada Anda semua, penggemar yang saya sayangi!

Jang Nara mengungkapkan ia berjanji untuk hidup bahagia dan gembira. “Rasanya baru kemarin seseorang seperti saya, tanpa bakat hebat dalam hal apa pun, memulai debutnya sebagai selebritas, tetapi waktu benar-benar berlalu. Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua karena menghargai saya dan mendukung saya, mengawasi saya dengan kebaikan di mata Anda,” tambahnya.

Ia menyebut setelah pernikahan, ia berencana untuk menyambut penggemar dengan produksi baru yang menarik. Jang Nara berharap untuk menjadi seorang aktris yang mengabdikan dirinya untuk setiap momen dan selalu memendam rasa syukur dan rasa tanggung jawab di hati.

Terakhir, saya dengan tulus meminta maaf karena saya tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut, karena tunangan saya adalah non-selebritas dan mungkin menghadapi ketidaknyamanan di bidang pekerjaannya karena hubungannya dengan saya. Mohon mengertilah. Terima kasih!” tutupnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *