Bandung

Film Geostorm dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre disaster drama ini rilis tahun 2017, disutradarai oleh Dean Devlin.

Film ini dibintangi beberapa artis seperti Gerard Butler, Jim Sturgess, Abbie Cornish, Ed Harris, dan Andy GarcĂ­a.

Sinopsis Film Geostorm di Bioskop Trans TV

Berlatar pada tahun 2017 yang sering terjadi sebuah bencana alam di seluruh dunia, mengakibatkan para pemimpin dari berbagai negara membentuk sebuah koalisi dan merancang sebuah satelit raksasa untuk mengatur klimatologi yang dinamai Dutch Boy.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Satelit ini dapat mengatur cuaca dan mengendalikannya dengan cepat. Sebagai contoh, topan di Shanghai menghilang dalam sekejap berkat bantuan Dutch Boy.

Keakuratan Dutch Boy tiba-tiba menjadi tidak konsisten, satelit ini tiba-tiba aktif dan membekukan sebagian besar gurun pasir Registan. Seterusnya, suhu daratan Hong Kong mencapai suhu inti bumi, menghancurkan semua yang ada di kota besar itu.

Seorang ilmuwan di International Climate Space Station (ICSS) merasa ada yang aneh ketika dia segera memindahkan data tentang kinerja Dutch Boy dalam beberapa pekan terakhir ke hard drive. Namun, data tersebut tidak sempat diteliti karena meninggal dalam kecelakaan yang “disengaja”.

Jacob Lawson (Gerard Butler)merupakan seorang komandan di ICSS, tetapi adiknya Max Lawson (Jim Sturgess) yang berperan sebagai Sekretaris Asisten Negara Amerika Serikat, menggantikan posisinya.

Karenanya, hubungan Jacob dan Jim yang buruk menyebabkan banyak salah paham. Jacob merasa ada yang tidak beres setelah peristiwa yang terjadi di gurun pasir Registan.

Dia kemudian kembali ke ICSS dan mencoba menyelidikinya bersama empat rekannya yang lain yaitu, komando stasiun ICSS Ute Fassbinder (Alexandra Maria Lara) dan krunya, insinyur Eni Adisa (Adepero Oduye), spesialis sistem Duncan Taylor (Robert Sheehan), teknisi Al Hernandez (Eugino Derbez), dan sekuriti Ray Dussette (Amr Waked).

Mereka berhasil memulihkan kembali data dari hard drive yang rusak akibat kecelakaan ilmuwan ICSS. Namun, mereka terkejut ketika mereka mengetahui bahwa virus yang menonaktifkan login yang salah pada hard drive tersebut membuat satelit Dutch Boy tidak berfungsi.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (28/12/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Geostorm

23:00 Bioskop Trans TV: Rush

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/sud)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *