Jakarta, Insertlive

Jang Nara jadi sorotan setelah membawa sang suami muncul ke hadapan publik dalam program televisi Yoo Quiz on the Block di tvN, Rabu (27/12).

Sejak menikah pada 2022 lalu, Jang Nara sebenarnya tidak pernah mengungkapkan seperti apa sosok pria yang membuatnya luluh tersebut.

Lewat acara itu, terungkap bahwa suami Jang Nara bernama Jung Hachul yang bekerja sebagai sinematografer, dan bukan dari kalangan selebritas.


Jang NaraJang Nara dan suami / Foto: tvN

Menurut Jang Nara, Jung Hachul yang meski lebih muda dari usianya, terasa menjadi pribadi yang menyenangkan ketika berada di atap yang sama.

“Ini sangat menyenangkan. Kepribadiannya sangat cocok denganku, dan kami banyak bercanda. Ketika aku pulang ke rumah aku merasa memiliki sahabat,” kata Jang Nara.

Jang Nara juga senang lantaran suaminya selalu membantu setiap kebutuhan dan keperluannya, baik dalam hal pekerjaan maupun pribadi.

“Aku berbicara dengan suamiku sepanjang waktu dan dia juga banyak membantuku terlebih ketika aku merasa cemas dan kehilangan rasa percaya diri, dia dapat dengan mudah memunculkan kembali ketenanganku,” terangnya.

Dalam program tersebut, Yoo Jae Suk yang berlaku sebagai host, memuji ketampanan Jung Hachul. Begitu pun dengan Jang Nara sendiri, ia mengakui bahwa suaminya memang tampan, dan itu yang membuatnya terpikat.

“Dia sedikit lebih tampan di dunia nyata. Dia seperti keledai yang tampan, bayi keledai yang tampan,” ucap bintang drama Korea VIP itu.

Pertemuan Jang Nara dan Jung Hachul terjadi ketika mereka tergabung dalam satu proyek drama Korea VIP pada 2019 lalu. Saat itu, Jang Nara bekerja sebagai aktris yang bermain, sementara Jung Hachul sebagai sinematografer profesional.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *